Advertisement

Obama Menangis Saat Ucapkan Terimakasih Kepada Tim Kampanyenya

Barack Obama menangis (prefixmag.com)
Chicago, - Berhasil meraih kemenangan dalam pilpres Amerika Serikat (AS), Presiden Barack Obama tidak lupa mengunjungi tim relawan kampanyenya untuk berterima kasih secara langsung. Saat berbicara di hadapan mereka, Obama pun terbawa emosi. Dia bahkan sempat menitikkan air mata karena terharu dengan kerja keras timnya.

Peristiwa langka ini berhasil diabadikan secara candid oleh salah seorang anggota tim relawan Obama. Ketika diunggah ke situs sharing YouTube, Kamis (8/11), video ini langsung meraih banyak tanggapan dari publik. Kunjungan Obama ke markas kampanyenya di Chicago, Illinois, AS, tersebut dilakukan beberapa jam setelah ia dipastikan memenangi pilpres AS pada Rabu (7/11) waktu setempat.

"Apa yang telah kalian lakukan, membuat pekerjaan yang saya lakukan sangat penting, saya sangat bangga dengan itu, saya sangat bangga kepada kalian semua," tutur Obama sebelum akhirnya terdiam beberapa saat karena air matanya menetes dan dia berusaha menyekanya.

"Saya sangat yakin bahwa kalian semua akan mengalami hal-hal menakjubkan dalam hidup kalian," lanjut Obama yang berdiri sendirian di hadapan ratusan anggota tim kampanyenya, seperti dilansir Asia One, Jumat (9/11/2012).

Meski tidak begitu luar biasa, namun peristiwa ini tergolong tidak biasa jika terjadi pada seorang Barack Obama. Selama ini, Obama dikenal dengan karakternya yang tenang dan dingin, serta tidak gemar mengumbar 'drama'. Bahkan beberapa kali dia dikritik karena terlalu sering menunjukkan sedikit emosi di hadapan publiknya sendiri.

Pada pidato kampanyenya saat pilpres 2008 dan pilpres 2012 kemarin, Obama bahkan sama sekali tidak tampak berkaca-kaca saat berbicara di hadapan pendukungnya. Hingga akhirnya dalam video yang diunggah ke YouTube ini, publik bisa melihat seorang Obama yang sedikit emosional karena terharu dengan kerja keras timnya.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

FansPage