Advertisement

Menjaili Teman dengan Tampilan google

hai sobat,udah beberapa hari terakhir ane g' mosting.Kali ini ane akan memberitahu tips - trick "jail".Buat kalian yang suka jail atau sekedar pengen ngerjain teman atau memang dasar kurang kerjaan,hehehe,,,,,....
Mungkin sudah tidak asing lagi dengan search engine(mesin pencari) google,namun kalau tampilan google menjadi seperti ada gravitasi,apakah pernah mencoba atau belum tau sama sekali.saya kasih tau deh trick and tipsnya;

caranya gampang:  
  • pastikan ada koneksi internetnya,klo g' ada sabar ya,,,,,hehehe,atau bisa kerumah saya sambil bawa laptop dapat hotspotan (gratis tapi harus izin)
  • klo udah ada koneksi internet.Buka Google jangan yang lain
  • Tulis pada search box Google "google gravity"(tanpa tanda petik)eeitss,,,,,,jangan di enter dulu
  • Klik saya lagi beruntung
 gimana hasilnya???keren kan.............lumayan untuk nge"jail"in teman.bukan hanya "Google gravity" saja,masih banyak lagi efeck yang lain.Jika sobat berminat,sabar ya.....,tetap kunjungi blog ane,,,,,,,,,,ane janji akan ngasih tips dan trick lainya......

selamat beraksi..................

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

FansPage